Thursday, June 7, 2007

SAYAP YANG TAK TERLIHAT

Setiap kali dalam kebingungan dan kesepian aku
terus menerus tegar bertahan

Setiap kali walaupun banyak kesedihan dan penderitaan
yang kualami, tapi air mataku tak mengalir
keluar

Aku tahu, aku tetap memiliki sepasang sayap
yang tak terlihat

Membawaku terbang tinggi, menembus segala
kesedihan dan keputusasaan

Aku tak peduli walaupun mereka memiliki sinar
mentari kehidupan yang begitu indah

Aku melihat matahari yang terbenam bisa
berubah setiap hari

Aku tahu aku tetap memiliki sepasang sayap
yang tak terlihat

Membawaku terbang tinggi, memberiku secercah
harapan

Mengejar impian selagi masih muda, suara harapan
bergema membahana

Aku akhirnya bisa terbang tinggi dengan sepenuh hati
tanpa rasa takut mengejar semua impian

Dimana ada angin bertiup, aku akan terbang jauh
kesana

Dengan sayap yang tak terlihat ini membuat impianku
bertahan selamanya

Meninggalkan secercah harapan, membuatku
memiliki target untuk dicapai

Akhirnya, aku melihat semua harapan dapat menjadi kenyataan......


(Xiao_Xiao)

No comments: